Rabu, 25 Agustus 2010

Claim Blog Di Technoraty Dan Manfaatnya

Seorang blogger pasti ingin blognya punya banyak traffict karena dalam dunia perblogger-an traffict = money itulah mengapa sangat berharganya traffict blog. Dan itu merupakan salah satu hal yang wajib agar blog kita bisa berperan di bisnis online.

Untuk itu saya akan jelaskan bagaimana cara agar blog kita cepat ter-index search engine dan bisa menambah traffict yaitu dengan cara Claim Blog Di Technoraty. Dan untuk saat ini cara Claim blognya tidak seperti dulu karena kita harus menyisipkan kode yang diberikan technoraty ke dalam postingan dulu. Kemudian Technorati akan meng-crawling blog anda untuk mencari claim code-nya. Tapi tenang asal ada perubahan yang signifikan bagi blog kita kenapa gak coba cuman usaha dikit kok yang pentingkan bermanfaat. Berikut caranya:

Cara mengklaim blog di Technorati:

1. Login ke akun Technorati anda, kalo belum daftar klik disini
2. Masuk ke bagian akun anda, lalu klik ”Start a blog claim”
3. Isikan data-data tentang blog anda
4. Setelah berhasil, anda akan mendapatkan email yang berisi kode klaim blog anda
5. Sisipkan kode klaim di bagian manapun di dalam postingan anda
6. Setelah itu, login ke akun Technorati anda, lalu klik ”Check Claim” pada blog yang ingin anda klaim
7. Setelah berhasil, anda sudah boleh untuk menghapus kode klaim yang sebelumnya telah anda sisipkan pada postingan blog anda.
8. Selesai. Status klaim anda kini sedang menunggu review dari Technorati. Jika klaim anda sudah di approve, maka anda akan diberitahu oleh pihak Technorati melalui email. Jika pihak Technorati sedang banyak kerjaan, anda harus menunggu agak lama, mungkin bisa sampai satu setengah bulan seperti saya bahkan lebih.

Sekian tips Claim Blog Di Technoraty dengan harapan semoga bisa mendongkrak traffict blog anda. Dan jangan lupa untuk berkunjung ke blog search milik google yang merupakan situs direktori dan mesin pencari blog terbesar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kode Google Analysys