Selasa, 27 Juli 2010

Daftar host-my-post dan Cara Kerjanya

Di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan gambaran tentang host-my-post. Jadi untuk kali ini saya coba jelaskan bagaimana cara daftar host-my-post dan cara kerjanya. Dan saya begitu suka host-my-post ini karena tidak perlu ribet harus buat reviewan atau sewa jasa penulis content untuk buat reviewnya.

Dengan kata lain kita sudah di sediakan artikelnya jadi kita tinggal posting di blog kita seperti biasa so kendala bahasa inggris yang saya alami hilang dech. Dan host my-my post sendiri membayar kita dengan poin di setiap artikelnya.

Minimal poin untuk ditukarkan dengan dollar adalah 1579 pts (untuk pembayaran via PayPal), atau setara dengan $13-an dikurangi fee dari paypal. ± sekitar 12 ...blablabla.

Untuk dapat mencairkannya dengan cara mentransfernya atau kalau tidak salah bahasanya keren-nya widwart (meminta) kepada admin HMP. Untuk cara menukarkan poin-nya akan saya jelaskan lagi di posting selanjutnya.

Next post ini dia cara kerjanya semoga bisa membantu:

Setelah sobat mendaftar di host-my-post dan sudah di aproved, masuk di Tab Publishising >> Add Site masukkan alamat url blog sobat pada form Site Adress, misal : www. namablog.com atau http://namablog.blogspot.com bila belum daftar silahkan daftar dulu disini.
- Centang pada Artikel on home page dan biarin kosong pada Artikel page URL, pada bagian artikel centang yang kamu suka, tapi saya sarankan untuk memilih bagian Healt & Fitness atau Finansial Service karena paling banyak jobnya dan kemudian klik tombol Submit, maka akan muncul gambar seperti berikut.
- Copykan code yang kamu dapet tadi di dan letekkan di html sama seperti halnya memasang code meta tag google.
-Dan tunggu 1 x 24 jam, apabila blog kamu disetujui maka pada keterangan my sites dibagian Status Approved, dan kamu bisa langsung bisa mengerjakan Job apabila status sudah Approved, Caranya :
-Masuk ditab Publishing >> Mysite pilih Browse, maka akan muncul seperti gambar berikut.

- Dari gambar diatas bisa kita ketahui untuk Pay Per Post nya adalah point yg nantinya kita peroleh jika memposting artikel seperti diatas, semakin besar nilainya semakin bagus. Klik Register Publication, klik kanan pada judul blog maka akan muncul gambar seperti berikut.
- Click here pada bagian Publishing Info dan Select All dengan click tombol Ctrl+A dan kemudian Ctrl+C utk mengcopy. Masuk pada dasboard blogger kamu >> Posting >> New Post >> Edit HTML dan pastekan artikel tadi dengan menekan Ctrl+V. Selanjutnya juga jangan lupa untuk mengcopy judulnya artikelnya kemudian tekan tombol posting pada blog anda.

- Agar kamu mendapatkan point Copykan alamt URL Postingan kamu tadi dengan cara berkunjung di blog kamu tadi dan pilih judul dari artikel tadi copykan kode tadi di URL posting dan untuk Publication Key bisa kamu dapatkan di Tab Account >> Edit Setting >> Change Publication Key isikan pasword yang kamu inginkan lalu Klik tombol Submit (Publication Key digunakan disetiap memposting artikel).

Selamat berburu mrngumpulkan poin host-my-post jangan lupa tinggalkan komentar jika masih belum paham sebisa mungkin akan saya jawab.



1 komentar:

  1. suwun gan inpona cma tany biasana lgsung di aprove ato tgu lm, jg knp joany jg spi ea

    BalasHapus

Kode Google Analysys