Sabtu, 10 Juli 2010

Broker jualan link harga tinggi dan aman untuk pagerank

Apa kabar sobat blogger bagaimana keadaan blog anda apakah naik Pagranknya (PR) atau sebaliknya yang jelas semua itu tergantung dari usaha kita untuk meraihnya. Karena semakin tinggi Pagrank (PR) suatu blog juga akan berpengaruh pada SERP (search engine result page). Dalam artian jika PR turun traffict juga akan turun. Pastinya kita semua tau donk kalau Pagrannk (PR) bisa berakibat menurunnya pundi-pundi dollar ke blog kita baik dari program PTC, PTR, ataupun bisnis yang lainnya, capek dech….

Salah satu cara untuk menghindari anjloknya PR atau lebih tepatnya memertahankan PR adalah dengan jualan link yang tidak menggunakan scrit/feed. Banyak juga broker jualan link di jagat maya yang aman dan salah satunya yang saya bahas disini adalah blogrollplease.com. Berbeda dengan broker lainnya broker yang satu ini selain menguntungkan juga memberikan harga yang lebih tinggi. So Pasti dengan ketentuan umum yang berlaku seperti pagrank google, langsingnya alexa, technorat dan juga traffict harian blog kita.

Dan yang aneh di blogrollplease tidak ada verifikasi lewat email. Jika anda mendaftarkan blog tidak usah kaget dengan tidak adanya verifikasi lewat email. Anda akan mendapatkan email jika ada advertiser yang berminat membeli link di blog anda. Anda akan diminta memasang link lengkap dengan author yang diinginkan oleh advertiser. Jika kita susah memasang link tersebut kita tinggal konfirmasi dan bayaran akan kita terima lewat paypal. Pendaftarannya pun gratis, jadi silahkan mendaftarkan blog yang anda miliki, ga ada keharusan blog anda untuk memiliki PR. Tapi dengan memiliki PR peluang untuk laku akan lebih besar.

Semoga cara aman jual link ini bisa bermanfaat untuk mengamankan pagerank dan menambah pundi-pundi dollar di paypal kita. Dan untuk teman-teman yang mau nambah daftar broker jualan link yang aman silahkan Langsung tulis via commen di bawah .

Semoga membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kode Google Analysys